perkembangan terbaru dari paybox atau virtapay

Perkembangan ini dari blog VirtaPay tanggal 13 April 2011




pengembang virtapay membuat kemajuan dalam Delivery Digital (DD) proyek. Mereka memperkirakan bahwa mereka telah menyelesaikan 90% dari kode untuk penjual untuk mengelola barang-barang yang mereka jual dan 60% dari kode aliran pembayaran. Begitu mereka telah menyelesaikan ini dan sisa fungsi, fitur dan proses otomatis yang diperlukan, proyek ini akan siap untuk memulai Tahap 1.
 
 

proyek ini akan diluncurkan dalam dua tahap ...
Tahap 1
Tahap pertama akan memungkinkan jumlah yang sangat terbatas penjual untuk mengirim beberapa produk digital untuk dijual. Produk ini akan tersedia untuk pembelian menggunakan saldo rekening VirtaPay. Tahap ini dirancang untuk menguji sistem Digital Delivery dalam skala terbatas, sebelum berlanjut pada tahap 2.  Dan memperbaiki dalam masalah dalam tahap ini yang akan membantu mempersiapkan kita untuk Tahap 2.
Karena adanya beberapa keterlambatan yang mereka temui, VirtaPay memperkirakan Tahap 1 akan siap untuk pengujian pada akhir bulan ini. Tanggal rilis bisa cepat atau lambat tergantung pada isu-isu yang tidak terduga mungkin dalam pembangunan.
Tahap 2
Tahap kedua dari peluncuran proyek Pengiriman digital akan memungkinkan banyak lagi pengguna VirtaPay untuk menjadi penjual. Jika Anda memiliki produk atau jasa yang yang ingin di perjual belikan, VirtaPay dapat mengundang Anda untuk menjadi penjual dalam tahap ini.
VirtaPay memperkirakan Tahap 2 akan siap untuk memulai 2 sampai 3 minggu setelah peluncuran Tahap 1. Sekali lagi, ini hanya perkiraan VirtaPay, bisa cepat atau lambat.



buat yang belum punya akun di VirtaPay buruan gabung dan kumpulkan dolarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

plipeo